Xperia Miro Ditargetkan Untuk Para Penggemar Musik


Jejak Informasi | Xperia Miro Ditargetkan Untuk Para Penggemar PaMusik. Setelah menghadirkan Xperia tipo, smartphone yang khusus ditujukan untuk penggemar musik, Sony kini kembali membidik target yang sama untuk ponsel cerdas terbarunya, Xperia miro. Bedanya dengan penambahan beberapa fitur, Xperia miro berada satu kelas di atas tipo.
"Xperia tipo dikhususkan hanya sebagai smartphone musik, sementara untuk miro dilengkapi dengan fungsi sharing dengan jejaring sosial," ujar Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia dalam peluncuran Xperia miro di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2012.
Xperia miro telah dilengkapi dengan teknologi audio xLoud dan aplikasi TrackID untuk mengidentifikasi judul lagu sekaligus membaginya ke jejaring sosial dengan lebih mudah. Selain pada aplikasi ini, Xperia miro juga telah terintegrasi dengan Facebook hingga ke daftar kontak serta galeri.
Untuk melengkapi status sebagai smartphone musik, Xperia miro dilengkapi dengan aplikasi Musikkan Hidupmu dari Melon yang dibundling dengan paket internet gratis Telkomsel sebesar 500 Mb per bulan yang berlaku selama tiga bulan.
Xperia miro memiliki bentang layar 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel.Sistem operasi Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich pada ponsel ini disandingkan dengan prosesor 800 MHz MSM7225A dari Qualcomm. Untuk perkara memotret dan merekam video, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dan perekam video dengan kecepatan 30 frame per detik. Sementara itu baterai yang ditanamkan pada perangkat ini memiliki daa sebesar 1.500 mAh yang diklaim mampu digunakan untuk mendengarkan musik hingga 36,5 jam  atau memutar video selama delapan jam.
Xperia miro telah beredar di pasar sejak dua minggu lalu, dengan harga Rp 1,999 juta. Tersedia empat pilihan warna yaitu hitam, hitam-pink, putih, dan putih-emas.

0 Response to "Xperia Miro Ditargetkan Untuk Para Penggemar Musik"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini