Apple Merilis iPad Mini Yang Lama Dirumorkan


Jejak informasi | Dalam acara yang digelar pada 23 Oktober 2012, Apple merilis iPad Mini yang lama dirumorkan. Namun, di luar dugaan, Apple juga merilis generasi baru iPad. Padahal, perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, ini baru saja meluncurkan New iPad Maret lalu. 
Bagi pengguna iPad generasi ketiga, ini adalah kabar buruk. Dikutip dari PC Mag, Kamis, 25 Oktober 2012, segera setelah Apple mengumumkan sabak terbarunya itu, ungkapan kemarahan pengguna iPad 3 membanjiri jejaring sosial Twitter. Mereka umumnya mangkel karena biasanya generasi baru iPad muncul dalam siklus satu tahunan.  
Reaksi yang dimunculkan pun beragam. Ada yang merasa rugi membeli iPad 3. Ada pula yang dengan nada humoris menyatakan akhirnya mengerti perasaan pengguna Android yang memiliki siklus pergantian produk cepat. Ada pula yang merasa gadget-nya kini telah kuno.
"Apple mengerjai semua orang yang baru membeli iPad generasi ketiga yang keluar musim semi lalu. Aku marah!!!," tulis akun @PJChambers.
"Kelihatannya sekarang iPad 3 milikku sudah ketinggalan zaman (ambil palu, hancurkan iPad sambil menangis)," tulis akun ‏@scalzi.
"Tablet iPad 4 memiliki cip lebih cepat, yang menggunakan air mata para pengguna iPad 3 sebagai bahan bakarnya," tulis akun @Its_Death.
Di lain pihak,  NextWorth, situs khusus untuk tempat menjual gadget bekas, mendapati adanya kenaikan hingga di atas 1000 persen atas iPad yang ingin dijual setelah pengumuman keluarnya iPad 4. Dari total iPad yang didaftarkan, 66 persen merupakan iPad generasi ketiga, 28 persen iPad 2, dan 6 persen iPad generasi pertama.
Beberapa Apple Store juga disebutkan menawarkan penukaran iPad generasi ketiga dengan versi baru bila pembelian dilakukan kurang dari 30 hari lalu.
Sebenarnya iPad 4 yang menggantikan New iPad cukup identik dengan pendahulunya tersebut. Perubahan yang paling mencolok adalah digantinya prosesor cip A5X pada iPad 3 dengan A6x yang disebutkan memberikan kinerja hingga dua kali lipat dari sebelumnya. Tablet ini akan mulai dijual bersamaan dengan iPad Mini pada 2 November mendatang.

0 Response to "Apple Merilis iPad Mini Yang Lama Dirumorkan"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini