Olga Tengah Terbaring di Rumah Sakit Akibat Kelelahan Bekerja


Jejak Informasi | Beberapa hari terakhir presenter Dahsyat, Olga Syahputra tidak terlihat dilayar kaca. Rupanya, Olga tengah terbaring di rumah sakit akibat kelelahan bekerja.
Kabar ini disampaikan Ayu Dewi, rekan kerja Olga. Tetapi sayang Ayu tidak tahu Olga sakit apa dan dirawat dirumah sakit mana,  karena belum sempat menjenguk.
"Olga nggak masuk-masuk ternyata dia sakit. Kan dia sibuk banget jadi drop mungkin, inginnya jenguk sih hari ini cuman belum tahu," katanya diRCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Ayu berharap Olga Syahputra lekas sembuh dan beraktivitas kembali. Ayu juga berharap Olga benar- benar beristirahat karena kecapekan bekerja.
Ayu mengatakan Olga termasuk orang yang bandel. Jika sudah bekerja lupa istirahat. Tidak hanya itu Olga juga sering terlambat makan dan sembarang konsumsi makanan.
"Mungkin akumulasi, kalau gini bener-bener harus cari libur, makan makanan yang biang nutrisi banget. Dan mau nggak mau harus istirahat. Kita juga suka berobat instankan, tapi badan harus istirahat," kata Ayu.

0 Response to "Olga Tengah Terbaring di Rumah Sakit Akibat Kelelahan Bekerja"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini