Sumpah Pemuda Yang Kian Tahun Terabaikan



Jejak Informasi | Sumpah Pemuda Yang Kian Tahun Terabaikan. Selamat hari sumpah pemuda yang di peringati pada tanggal 28 Oktober. Semoga para pemuda mendapatkan anugerah yang sangat luar biasa pada hari, tahun ini dan masa depan. Semoga para generasi muda sekarang bisa bersatu dan berfikir untuk bangsanya, lebih ditimbulkan persatuan dan kesatuan seperti pahalawan - pahlawan ternama yang telah mendahului kita.

Bila kita melihat para perjuangan pahlawan - pahlawan kita tidak bisa kita terka, dengan bermodalkan bambu runcing kemerdekaan Indonesia bisa kita rebut dari para penjajah. Sekaranglah kita harus bisa mempertahankan bangsa kita dengan mengingat dengan Ikrar sumpah pemuda yaitu:

  • Kami Poetra dan Poetri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah air Indonesia
  • Kami Poetra dan Poetri Indonesia, mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia
  • Kami Poetra dan Poetri Indonesia, mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia

Banyak pemuda sekarang yang kurang memperingati dan melestarikan budaya - budaya ataupun hari sumpah pemuda. Ini sangat disayagkan, dari tahun ke tahun peringatan - peringatan ini semakin tidak di budayakan lagi. harapan saya "janganlah sekali - sekali melupakan sejarah " untuk bisa terus mengingat dan membudayakan hari sumpah pemuda. Serta Karya pemuda - pemuda di negara Indonesia ini bisa menyaingi negara - negara maju lainnya. Semangat Untuk Hari Ini, Hari Esok, Dan Selamanya.. !!!

0 Response to "Sumpah Pemuda Yang Kian Tahun Terabaikan"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini