Benarkah Facebook Akan Pensiun Pada 15 Januari 2013

Jejak Informasi - Benarkah Facebook Akan Pensiun Pada 15 Januari 2013. PALO ALTO, CA-Mark Zuckerberg sang pencipta Jejaring Sosial Facebook, mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Januari tahun 2013. Menurutnya Mengelola situs telah membuatnya  menjadi terlalu stres.


"Facebook telah berada di luar kendali," kata Zuckerberg dilaporkan dalam sebuah konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, "Facebook telah membuat saya stres, pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. "
Zuckerberg menjelaskan bahwa mulai 15 Januari, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook mereka. Dan diharap agar pengguna Facebook dapat menyesuaikan diri dengan kondisi ini
"Setelah 15 Januari 2013 seluruh website shut down," kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Urusan Teknis di Facebook. "Jadi, jika Anda  ingin melihat foto Anda lagi, saya sarankan untuk mencarinya dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali setelah Facebook keluar dari bisnis. "
Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Facebook sebetulnya sulit baginya, tapi dia tidak berpikir bahwa itu akan membuat orang akan marah.

"Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar," katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi ke sumber yang dekat dengan seorang temannya. "Dan jujur ​​saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan pergi ke luar rumah dan membuat teman sejati. Itu adalah hal terbaik. "
Kita tunggu saja tanggal 15 Januari 2013 nanti, benarkan Zukenberg akan menutup facebook yang telah membesarkan namanya? Dan tentu membuatnya menjadi pemuda yang kaya raya dengan Facebook. Saya berfikir itu hanya trik dia saja dengan membuat sensasi, untuk meningkatkan popularitas Facebook yang belakangan ini memang agak meredup. Bagaimana menurut Sampeyan....?
Lihat Saja nanti, apakah benar-benar Zukenberg akan menutup Facebook.

Bila anda ingin mengetahui Informasi Harga Blackberry dan Cara membuat Blog Silahkan Kunjungi Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

6 Responses to "Benarkah Facebook Akan Pensiun Pada 15 Januari 2013"

  1. Huhuhu, ane gak tau
    Biar waktu yang menjawab :)

    ReplyDelete
  2. Ini udah februari tapi masih bisa akses pun....

    ReplyDelete
  3. wah, mantap dunk di tutup,ganti BBM aja brow

    ReplyDelete
  4. Ribut Lidayat > Iya Gan, ane juga dapet informasinya masih isu.//

    rio hartono > Ini informasinya masih isu gan,..

    Trie IndahYulianto > ane juga merasa kabar ini juga masih melalang kesana - kesini gan,..

    Trie IndahYulianto > kalau bisa ganti silahkan gan,.. itu semua tergantung dari kitanya,.. ahahhahaha..

    ReplyDelete
  5. kalau fb ditutup twitter jg harus ditutup biar adil

    ReplyDelete

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini