Saira Syaharani Ibrahim Mengguncang Konser Jazz di Jakarta



Jejak InformasiSaira Syaharani Ibrahim Mengguncang Konser Jazz di JakartaPenyanyi jazz Syaharani tampil penuh energi di konser Jak-Jazz 2012 hari pertama, di Istora Senayan Jakarta. Penampilan Syaharani diiringi oleh band Queen Fire Works. Dengan busana hitam, ia tampil sekitar 30 menit dengan membawakan lagu andalan sekitar 10 lagu seperti Jangan Lagi Datang dan Anytime.
Ketika membawakan lagu Jangan lagi Datang, Syaharani tampil begitu semangat dan interaktif. Ia menatap langsung kepada penonton yang hadir menyaksikannya. "Ini penampilan saya yang berbeda dari biasanya," ucap Syaharani seusai menyanyi.
Pemilik nama lengkap Saira Syaharani Ibrahim ini juga membawakan lagu dengan nada beat-up hingga penonton langsung menggoyangkan kaki dan berjoget mengikuti lantunan lagu. Sesekali penyanyi asal Batu, Malang (Jawa Timur) ini juga menonjolkan suara khasnya yang bernada tinggi.
Di hari pertama, Perempuan kelahiran 27 Juli 1971 ini tampil dengan musisi jazz antara lain, Trisum, Boris Savoldelli, Yuyun Jazmint, Higher D, Indra Aziz dan masih banyak lagi. Konser Jak-Jazz 2012 akan dilanjutkan di Istora Senayan Jakarta hingga pukul 24.00 WIB.
Perempuan berdarah Bone, Sulawesi Selatan yang akrab dipanggil Rani ini hingga 2006 telah merilis tiga solo album jazzy dan satu pop trip-hop (Magma). Ia mewakili Indonesia di North Sea Jazz festival 2001. Selain bernyanyi, ia juga menjadi produser album Magma dan Buat Kamu (SQf) dan menulis lagu

0 Response to "Saira Syaharani Ibrahim Mengguncang Konser Jazz di Jakarta"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini