IDBlogNetwork



Jejak Informasi | I'm Blog Nusantara. Ngomong - ngomong soal Blog itu adalah hobi saya, dan sudah 3 tahun belajar blog. Pertama saya belajar, saya belum tahu sama saekali apa itu blog dan menjadi blogger Nusantara. Akhirnya saya mencoba untuk browsing untuk mencari pengertia dari blog itu sendiri dan mencoba untuk belajar lebih giat soal blog. Dalam hal ini juga saya tidak belajar sendirian saya mencoba untuk mencari teman - teman yang sama hobinya dalam membuat blog, dan akhirnya saya menemukan orang yang saya cari itu. Lalu kami belajar bersama dalam pembuatan blog tersebut hingga akhirnya kami pun membuat komunitas blogger di daerah kami.

Ternyata ini sangat luar biasa sekali respon temen - temen lain yang ingin membuat blog itu sendiri. Disini juga kami tidak belajar masing - masing atau sendirian, disini juga kami memerlukan guru yang lebih pakar dalam kegiatan belajar blog tersebut. dan kami berfikiran untuk mengajak kenalan kami dalam media sosial untuk datang ke daerah kami dan memberi pengetahuan tentang blog itu sendiri. kurang lebih hampir setahun hobi kami akhirnya terealisasikan juga yaitu menjadi blogger Nusantara. Kamipun berkata "terimaksih guru" untuk ilmunya. 

Setelah itu kamipun berfikiran lagi untuk serius dalam pembuatan blog dan ingin mencari penghasilan dari media itu, dan beberapa bulan kemudian kami menemukan periklanan yang sangat bagus yaitu IDBLOGNETWORK, dan kami sempat mengobrolkan tentang periklanan tersebut, beberapa anggota dari kami berkomentar panjang dan lebar dan keputusan 40% untuk kontra dan 60% untuk pro untuk proses bergabung dalam periklanan IDBLOGNETWORK tersebut. Yang kontra mengajukan pemikiran tentag alexa dan payout yang dirasa kita belum mampu untuk menjadi member IDBLOGNETWORK, kemudian yang pro memberikan pengajuan hal ini bisa membuat pembelajaran soal visitor dan pembuatan artikel itu sendri serta belum samasekali untuk mencobanya, itu berarti "mundur sebelum berperang"  itu yang kami pikirkan pada saat itu.

Dan akhirnya kami terus berusaha dalam pembuatan artikel yang lebih dicari visitor/pengunjung hingga alexa pada blog masing - masing kami mencapai di bawah 10.000.000 "Page Rank Alexa" . Setelah kami bekerja keras alhamdulillah sekali akhirnya bisa terlampaui alexa tersebut, toh walupun masih terus lebih giat lagi dalam proses blog ini. Dan akhirnya blog saya ini saya daftarkan ke periklanan IDBLOGNETWORK. Dan saya mohon untuk di setujui permohonan saya menjadi member IDBlOKNETWORK, semoga ditahapan rivew ini bisa lebih meninjau lagi untuk persetujuan menjadi member IDBLOGNETWORK dan saya berusaha untuk menjadi publisher yang terpercaya bagi IDBLOGNETWORK. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah diberikan IDBLOGNETWORK kepada saya. "SUKSEA SELALU" untuk IDBLOGNETWORK.

0 Response to "IDBlogNetwork"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini