Melancong Ke Kepulauan Derawan

Kaltim menyimpan berbagai aneka wisata alam yang mengagumkan, maskapai seperti Lion Air menyediakan tiket murah Lion Air untuk berwisata ke wilayah Kaltim.

Wisata alam Kalimantan Timur dengan Tiket Murah Promo


Mengunjungi Kalimantan Timur, kurang terasa jika tidak menikmati keindahan di Kepualauan Derawan. Kepulauan yang berada di Kabupaten Berau ini memiliki wisata bahari yang sangat menawan. Yang paling terkenal adalah Taman Bawah Laut, dan taman ini sangat diminati oleh wisatawan Mancanegara.

Cara mendapatkan tiket online wisata ke Kepulauan Derawan

Anda bisa berwisata ke Kepulauan Derawan dengan berbagai promo tiket dari berbagai maskapai, contohnya jika anda ingin memesan tiket dengan sistem online. Berikut adalah cara mendapatkan tiket online pesawat terbang :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id

2. Di halaman depan akan tampil kolom untuk mengisi berbagai kebutuhan penerbangan anda, mulai dari kolom keberangkatan dan tujuan, tanggal keberangkatan anda, maskapai hingga jumlah penumpang yang ingin mendapatkan tiket pesawat promo.

3. Selanjutnya akan tampil ketersediaan jadwal penerbangan, silahkan pilih yang anda inginkan.



4. Masukkan detail identitas anda berikut data identitas penumpang lainnya jika ada dengan lengkap dan benar, disana tertera biaya tiket pesawat murah, pilih Selesai jika anda sudah selesai mengisi data identitas dan benar.

5. Berikutnya anda bisa mendapatkan konfirmasi mengenai tiket pesawat online yang sudah anda pesan, jika pesan menampilkan tanda berhasil maka anda telah sukses memesan tiket dan tinggal membayar dengan menggunakan metode yang sudah tertera di website.

Harga tiket penerbangan pesawat ke Pulau Derawan

Penerbangan ke pulau Derawan merupakan salah satu tujuan wisata bagi para backpacker. Harga penerbangan pesawat ke Derawan termasuk murah jika anda mendapatkan promo tiket pesawat kesana.

Terdapat 3 kecamatan di kepulauan ini yaitu, Pulau Derawan, Maratua dan Biduk biduk. Untuk menikmati keindahan pulaunya disini kita bisa menikmati 4 pulau terkenal seperti Pulau Maratua, Derawan, Sangalaki dan Kakaban yang ditinggali oleh satwa langka seperti penyu hijau dan penyu sisik.

Di Kepulauan Derawan terdapat ekosistem pesisir dan pulau kecil seperti terumbu karang, padang lamun dan hutan bakau. Selain Penyu HIjau dan Penyu Sisik masih banyak sekali ekosistem yang dilindungi seperti paus, lumba-lumba, kima, ketam kelapa, duyung, ikan barakuda dan lainnya.

Indah bukan wisata ke Kepulauan Derawan? Anda tentu ingin wisata dan berlibur terus setiap hari, tapi pergunakan liburan anda untuk mengusir penat anda, jangan lupa cek tiket pesawat murah karena tiket murah bisa membuat liburan anda menjadi lebih menyenangkan.