Cerita Lucu: Pengamen Koplak

Cerita Lucu: Pengamen Koplak

Pengamen: "Sungguh
terpaksa aku menyanyi,
berharap tuan bermurah
hati. Coba dengarkan aku
menyanyi, membawa suara
jeritan hati,,,!"

Pemilik Rumah : "Maaf, Jang,,,! Saya lagi sakit gigi,,,!"
... Pengamen: "Daripada sakit
hati, lebih baik sakit gigi ini. Biar tak mengapa,,,!"
Pemilik Rumah: "Kok si Ujang
malahanngeledek sih,,,? Serius, saya lagi sakit gigi,,,!
Cepet pergi sana,,,!"
Pengamen: "Ku akan pergi
meninggalkan dirimu menyusuri liku hidupku. Janganlah kau bimbang, dan jangan kauragu , berikanlah
senyuman padaku,,,!"

Pemilik Rumah: "Eh malah
sengaja-sengajain,,,! Elu pengen taumarahnya gw,,,?"

Pengamen: "Ingin marah
silahkan, ingin diam
silahkan. Asal jangan kau
putuskan cintaku,,,!"
Pemilik Rumah: "Astaghfirullah
,,,!
Sepertinya gw harus marah
beneran ini mah.
Elu pengen gw bunuh apa,,,?

Pengamen: "Lebih baik kau
bunuh, aku dengan pedangmu.
Daripadaaaaaa kau
bunuh aku dengan
cintamu,,,!"

Pemilik Rumah: "Ebuseeeh,,,!
Emang gw maho, pake ngomong cinta-cinta segala,,,?"

Pengamen: "Jujurlah padaku,
bila kau tak lagi
cinta. Tinggalkanlah aku, bila
tak mungkin
bersama. Jauhi diriku,
lupakanlah aku,
selamanyaaa,,,! "

Pemilik Rumah (Semakin
Marah Sambil Pegang-
pegang Gelas): "Gw lempar
elu pake
gelas, baru nyaho lu,,,!"
Pengamen: Tuhaaan,,,!
Tolonglah
hambamuuu,,,! Dari
sengsara, dari sengsaraaaaa
karena gelasss,,,
Karena kesel, spontan
Pemilik Rumah
ngelemparin gelas, dan tepat
kena dahi si Pengamen,,,
Pengamen (Meringis Sambil
Pergi Berlalu):"Astag
hfirullah rabbalbarroya,
astaghfirullah minal
khotoya,,,!"

Wakakakakakakak
akakakak
"Cukup Sekian dan Terima
Kost Putri"
Member Yang Baik Hati Tidak
Lupa Injek Tombol LIKE &
KOMENTAR-nya