Cerita Lucu: Dituduh Selingkuh

Cerita Lucu: Dituduh Selingkuh

Wati dituduh selingkuh ma pacar nya...
Kata dia ,Wati selingkuh dengan teman kostnya...
Dia minta penjelasan..
Ya udah...Wati tulis surat kedia.....eh, tapi setelah dia baca...dia langsung putusin Wati...
Apa yg salah dengan surat Wati ...
Padahal isinya cuma kayak yg dibawah ini...

1. Sayang aq mau jujur ama kamu...sebenernya
2. aq sayang bnget ama kamu....tak pernah terlintas dipikiranqu untuk ...
3. Aku menduakanmu,,, selingkuh dengan temanmu dan mengkhianatimu...
4. Karna hati ini cuma untukmu seorang....dan tak pernah
5. Ku coba tuk pergi meninggalkanmu.karna aku
6. Sadar kalau aku bukan apa apa,
Tapi aku selalu mencoba menjadi yg terbaik..aku mohon jangan
7. fikir kalau membuatmu menangis itu adalah kepuasan buatku..
8. Kamu salah... Tak kan ada yg bisa menggantikanmu dihatiqu...
9. Tak ada lelaki lain yg sepertimu...
10. Bahkan dia , temanmu sendiri..
Kamu tau..kalau temanmu itu...
11. Jorok ,dekil,bau,suka ngupil,pipis sembarangan,gak pernah mandi...isssh....
Apa yg bisa aku banggakan dari
12. Dia....dia tak ada apa2nya dibandingkan dengan...
13. kamu...
Aq gak kan pernah melupakan masa2 dimana kamu sering bernyanyi untuk qu..Suaramu itu begitu...
14. Lembut..merdu...mengalun syahdu ditelingaku..tidak seperti suara temenmu yang..
15. Cempreng,jelek,kayak radio rusak,
Buat genderang telingku rasanya akan meledak.. Bila bernyanyi...
jauh bedanya bila dibandingkan suara
16. Mu sayang. Suaramu itu yg selalu aq dengar lewat bisikan angin malam...
Ditengah kerinduan qu padamu...
Tapi sayangnya ....
17. Teman mu,
selalu datang mengganggu disaat2 penting dalam hidup ku..
Aku begitu mencintai...
18. Kamu sayang. Tapi kenapa kamu tega...selalu menuduhqu selingkuh dengan
19. nya...
demi langit bumi yang bersaksi...
Dari dunia sampai akhirat...
Aku sangat mencintai
20. Dirimu....
Jadi..aq mau kamu buang jauh 2 fikiranmu tentang dia...sampek kapan pun aq tak mungkin mencintai
21. Temanmu...
Dan selamanya akan tetap begitu...
Qu harap kmu mengerti...

Apa ada yg salah dengan isi surat KU?
Tapi sebelum dia baca...
Aq bilang gini ke dia...
" sayang... Kalo baca... Angka ganjil aja ya...yg genap gak usah dibaca..."
Kayak gitu ..

Kalo kalian diposisi pacar aku...
Apa yg bakal kalian lakuin ke pacar kalian??