Madakaripura Yang Sempurna Di Bromo

Wisata liburan kali ini bisa ke tempat yang indah seperti Air terjun Madakaripura, anda bisa reservasi tiket pesawat terlebih dahulu untuk menikmati wisata alam nan indah ini.

Jalan jalan dengan tiket pesawat online ke Gunung Bromo


Air terjun Madakaripura yang berarti tempat terakhir adalah sebuah air terjun yang digunakan patih Gajah Mada untuk bersemedi. Air Terjun Madakaripura ini berada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Probolinggo. Air terjun yang memiliki ketinggian 200 meter ini berbentuk ceruk yang dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang sangat tinggi,

Mendapatkan tiket pesawat promo ke Gunung Bromo


Untuk mencapai air terjun yang indah ini, anda bisa mencari tiket pesawat promo seperti tiket Air Asia supaya anda bisa mendapatkan harga promosi dari maskapai. Anda bisa mendapatkannya dengan cara seperti berikut :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id

2. Di halaman depan akan tampil kolom untuk melakukan pemesanan tiket seperti tiket Lion, silahkan isi kolom asal dan tujuan keberangkatan, waktu keberangkatan dan maskapai yang diinginkan, dan juga tiket yang digunakan apakah pulang pergi atau sekali jalan.

3. Selanjutnya akan tampil ketersediaan jadwal penerbangan, silahkan pilih yang anda inginkan.



4. Masukkan detail identitas anda berikut data identitas penumpang lainnya jika ada dengan lengkap dan benar,, pilih Selesai jika anda sudah selesai mengisi data identitas dan benar.

5. Anda akan menerima konfirmasi bahwa anda sudah berhasil melakukan pemesanan tiket pesawat secara online, langkah selanjutnya adalah anda tinggal melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sudah ada.

Wisata tiket murah ke Goa Air Terjun Madakaripura


Ada sebuah Goa yang terdapat di balik air terjun utama, Untuk mencapai goa tersebut harus melewati kolam seluas 25 m2 yang berada tepat di bawah air terjun tersebut. kolam tersebut memiliki kedalaman hingga 7m dan mempunyai arus yang deras.

Air terjun ini sangatlah unik, karena buliran-buliran air yang jatuh seperti hujan. Dan masyarakat setempat menjulukkan Air Terjun Madakaripura sebagai Air Terjun Abadi.

Bagaimana, liburan ke Air Terjun indah ini menarik bukan? Jangan lupa pesan tiket pesawat murah segera untuk bisa menikmati tarif terjangkau dari maskapai ke wisata Bromo ini, Happy Holiday..