Monitor Asus VG248QE Khusus Permainan Game Keren


Jejak Informasi – MonitorAsus VG248QE Khusus Permainan Game Keren. Baru-baru ini telah hadir monitor khusus permainan game bernama Asus VG248QE yang konon sanggup memberi pengalaman dalam permainan game (gaming) yang lebih baik. Terlebih dengan dukungan refresh rate 144Hz yang cepat dan waktu respon GTG 1ms berkat keberadaan teknologi Asus Trace Free II, yang membuat monitor ini sanggup menyuguhkan tampilan gerakan aksi yang lebih halus dan enak dipandang mata.


Asus VG248QE ini didukung oleh resolusi Full HD 1920 × 1080 piksel, LED backlight, rasio Smart Contrast 80,000,000:1 dan juga teknologi Splendid Video Intelligent yang sanggup mengoptimalkan kinerja video. Selain keberadaan fitur Game Plus hotkey dengan fungsi Aimpoint crosshair dan timer untuk melacak track yang telah terlewatkan, monitor khusus untuk para gamer ini juga telah dilengkapi oleh NVIDIA 3D Vision 2 kit yang terbukti handal untuk memberikan suguhan terbaik dalam bentuk tampilan layar 3D.

Tak hanya di situ saja, pasalnya monitor Asus VG248QE ini juga telah menyediakan DisplayPort, Dual-link DVI-D, input HDMI dan built-in speaker stereo 2W. Sedangkan untuk memberi posisi yang lebih ideal dalam pengoperasiannya, monitor gaming yang ditunjang oleh penopang ergonomisnya ini dapat ditempatkan pada posisi miring, poros berputar, ataupun ketinggian yang dapat disesuaikan. Demikian Monitor Asus VG248QE KhususPermainan Game Keren, semoga para gamer bisa melihat kondisi monitor yang suport tentang game – game yang berkualitas tinggi.

0 Response to "Monitor Asus VG248QE Khusus Permainan Game Keren"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini