Informasi Fitur Ponsel Qwerty Nokia Asha 210 Terkini


Jejak Informasi - Informasi Fitur Ponsel Qwerty Nokia Asha 210 Terkini. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, hari ini Nokia meluncurkan secara resmi ponsel qwertyterbaru mereka, Nokia Asha 210. Ponsel ini dilengkapi pula dengan tombol WhatsApp.

Selain itu akan ada pula menu khusus untuk mengakses Facebook, Twitter dan email. Kamera depan akan menghadirkan 2 megapixel serta perangkat lunak untuk proses fotografi, seperti panduan suara serta proses pengaturan langsung di aplikasi kamera.
Anda pun bisa membagikan ke jejaring sosial atau membagikan dengan teknologi Nokia Slam lewatbluetooth dengan perangkat kompatibel lain.
Asha210 dilengkapi dengan fasilitas WiFi serta dilengkapi pula dengan Nokia Xpress Browser dan Nokia Nearby. Selain qwerty dan tombol khusus untuk mengakses WhastApp secara cepat, ponsel ini menggunakan sistem operasi S40 dan akan tersedia dalam dua versi, single SIM dan Dual SIM. Untuk yang dual SIM akan dilengkapi dengan Easy-Swap, teknologi Nokia yang memudahkan berpindah SIM tanpa mematikan ponsel. Dibeberapa pasar akan tersedia tombol Facebook sebagai pengganti tombol WhatsApp.
Umur baterai dikatakan sampai dengan 46 hari untuk standby yang satu kartu SIM dan 24 hari untuk yang Dual SIM. Akan ada berbagai warna yang disediakan, seperti kuning, cyan, hitam, magenta dan putih.
Harganya? Sebelum pajak atau subsidi operator, diperkirakan akan dijual $72 dan akan tersedia di kuarter kedua 2013. Sayangnya belum ada pengumuman dimana saja ponsel ini akan dijual. 
Demikian Informasi Fitur Ponsel Qwerty Nokia Asha 210 Terkini, semoga bermanfaat. Blog jejak informasi juga memiliki informasi tentang Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!.

0 Response to "Informasi Fitur Ponsel Qwerty Nokia Asha 210 Terkini"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini