iPad dan Samsung Sebagai Pembanding Teknologi Para Konsumen


Jejak Informasi - iPad dan Samsung Sebagai Pembanding Teknologi Para Konsumen. Penggunaan iPad dan Samsung Di Mata Konsumen. J.D. Power meneliti sebuah tingkat penggunaan teknologi di Amerika Serikat dan menemukan hasil yang mengejutkan, bahwa ternyata iPad menduduki peringkat teratas dalam hal kepuasan konsumen. Hasil tersebut menempatkan iPad pada perolehan point tertinggi, yaitu 836 point dari keseluruhan point 1000.


Dan penggunaan teknologi yang kedua disusul oleh Amazon Kindle Fire dengan perolehan point 829. Hanya terpaut 7 point dari pimpinan teratas, iPad. Samsung harus rela berada pada posisi ketiga hanya dengan mengumpulkan point sebesar 822 saja. Kemudian ada Asus di bawah Samsung dengan point 818, dan Acer 784 point.

iPad dan Samsung Sebagai Pembanding Teknologi Para Konsumen. Penggunaan iPad dan Samsung Di Mata Konsumen. Penilaian dari J.D. Power ini adalah berdasarkan ukuran tingkat kepuasan penggunaan tablet dalam hal kemudahan pemakaian, model dan desain, performa, fitur, dan juga harga. Sub penilaian untuk harga sendiri sengaja dipilih sebagai pembanding. Demikian Jejakku Informasiku  Mengenai iPad dan Samsung Sebagai Pembanding Teknologi Para Konsumen  semoga bermanfaat.

0 Response to "iPad dan Samsung Sebagai Pembanding Teknologi Para Konsumen"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini