Fitur Unik Dari Sony Xperia ZR

Jejak Informasi - Fitur Unik Dari Sony Xperia ZR. Spesifikasi Dari Sony Xperia. Kabar Terbaru Dari Sony Xperia ZR. Baru-baru ini diberitakan bahwa Sony Xperia ZR telah muncul di permukaan melalui XperiaBlog. Xperia ZR memiliki kekuatan yang melampaui Sony Xperia Z dengan desain menarik yang lebih kecil.

Ini fitur kebanggaan Untuk Xperia ZR yakini memiliki IP55/58, yang artinya dapat bertahan hidup di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Sedangkan pada Xperia Z, hanya memiliki IP55/57. Dikatakan, Xperia ZR memiliki kode nama Dogo dengan nomor model C550X. Dengan dibalut layar sebesar 4,6 inci dan resolusi 1280x720 piksel ponsel ini menghadirkan desain yang dibilang menarik. Kekuatan yang dimaksud adalah kemampuan menyelam di dalam air yang melebihi Sony Xperia Z.

Fitur Unik Dari Sony Experia ZR. Kabar Terbaru Dari Sony Xperia ZR. Sony Xperia ZR menggunakan jasa chipset quadcore 1,5GHz Snapdragon S4 Pro, RAM 2GB, kamera 13MP dengan sensor Exmor RS, storage internal 8GB, slot micro SD, serta baterai yang cukup besar, 2300 mAh. Ponsel anti air ini memiliki ketebalannya di atas 10mm, dengan berat sekitar 140 gram. Apabila diteliti mungkin ukuran itu mengandung unsur ketidakkompakan, namun mengingat ponsel ini memiliki kemampuan menyelam, maka hal itu wajar. Demikian Jejak Informasi mengenai Fitur Unik Dari Sony Xperia ZR, semoga bermanfaat.

0 Response to "Fitur Unik Dari Sony Xperia ZR"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini