Review Portal Berita Kota Metro

Jejak Informasi - Review Portal Berita Kota Metro. Bagi sahabat - sahabat blogger yang ingin mengetahui aspek Informatif, Inspiratif, Edukatif, Objektif, dan Religi kami memfasilatsi media Online dengan merangkum aspek - aspek tersebut kedalam Berita Kota Metro. Portal ini dibuat untuk lintas informasi sekitaran Lampung tepatnya di Kota Metro. Media Online ini juga memiliki visi dan misi memajukan Kota Metro itu sendiri sebagai Kota Pendidikan. Berikut visi dan misi yang telah kami sepakati sebagai acuan terciptanya Media Online ini untuk menunjang Kota Metro sebagai kota pendidikan,

Portal Berita Kota Metro
Visi : Menjadi salah satu media informasi online terbaik di Kota Metro yang mengedepankan kenyamanan dalam menyajikan informasi bagi pembaca khususnya di Kota Metro dan di luar Kota Metro, serta mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kota Metro sebagai kota pendidikan yang unggul dan masyarakatnya yang sejahtera, dan menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dan bermanfaat untuk pembaca secara bertanggung jawab, jujur, profesional dengan Pemerintahan Kota Metro, Narasumber, dari pihak donasi dan pengiklan.

Misi :
Menyajikan informasi seputar Kota Metro sesuai dengan prinsip utama yaitu Informatif, Inspiratif, Edukatif, Obyektif dan Religi dengan gaya bahasa positif bagi seluruh masyarakat di dalam dan luar Kota Metro yang dikemas dalam dua sesi, setiap lima hari untuk sesi berita teraktual dan dua hari untuk sesi opini.

Dalam Media Online ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua, media yang memberikan informasi - informasi trakini serta berita - berita hangat dan aktual yang kami sediakan disini, silahkan kunjungi Portal Berita Kota Metro dan Fanpage Berita Kota Metro untuk lebih jelasnya. Dan tak luput ucapan terimaksih kepada Mas Miranto, Mas Imam serta Mas Ferry yang telah turut serta membangun media online ini dengan kerja kerasnya. Semoga media ini bisa terus berkembang dan memberikan manfaat bagi semua khalayak ramai hingga matahari jatuh dari peraduannya. Salam, senyum, sapa...


Demikian Review Portal Berita Kota Metro. Blog ini juga menyediakan Ingformasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog silahkan kunjungi Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog.

1 Response to "Review Portal Berita Kota Metro"

  1. Sip sip..... Ini baru portal berita Kota metro.
    Tunggu aja dx. Pasti yang ini di approve sama GA. heheh
    Sabar.

    ReplyDelete

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini