Phablet Android Sony Xperia Z Ultra Berlayar Tertipis Di Dunia

Jejak Informasi - Sahabat Online yang masih setia, informasi kali ini adalah seputaran Phablet Android Sony Xperia Z Ultra Berlayar Tertipis Di Dunia. Informasi ini juga akan di bahas lebih tedail agar sahabat Online bisa menikmatinya.

Phablet Android Sony Xperia Z Ultra Berlayar Tertipis Di Dunia

Sony Xperia Z Ultra
Phablet ini diumumkan sebagai handphone Android berlayar 6.4 inci full HD tertipis di dunia, Dan untuk memudahkan pengoperasiannya, pemilik phablet ini bisa menggunakan pen stylus. Tampilan warna di handphone ini juga memiliki kualitas tinggi berkat teknolgi Bravia Engine 2 Trimilinous yang kerap dipakai pada perangkat televisi high end dari Sony.

Handphone yang memiliki sertifikasi IP55/IP58 ini menurut rencana akan tersedia pada awal Agustus. Bicara tentang harga, handphone ini akan dibanderol sebesar Rp7.499.000

Phablet Android Terbaru Dan Terunik, Sony Xperia Z Ultra juga mempunyai indeks kekedapan air dan debu IP55/58, artinya ponsel tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Perangkat yang menyasar segmen pebisnis itu dapat mengenal tulisan tangan pengguna dengan pensil ataupun pena digital (stylus) berdiameter lebih dari satu milimeter. Sony menjanjikan aplikasi-aplikasi berorientasi bisnis untuk phablet berkapasitas baterai 3.000 mAh itu. Demikian Jejak Informasi mengenai  Phablet Android Sony Xperia Z Ultra Berlayar Tertipis Di Dunia.

Jejak Informasi | Jejak Informasi Kita Semua.
Buat Sahabat Online jangan lupa juga baca artikel Phablet Android Terbaru Dan Terunik, Sony Xperia Z Ultra.

0 Response to "Phablet Android Sony Xperia Z Ultra Berlayar Tertipis Di Dunia"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini