Pendapatan Suara Terpopuler Dalam Putaran Pertama Pilgub Jabar 2013

Jejak Informasi - Pendapatan Suara Terpopuler Dalam Putaran Pertama Pilgub Jabar 2013. Lembaga Survei Indonesia (LSI) memprediksi Pilgub Jabar 2013 akan berlangsung satu putaran. Pasangan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar yang meraih 33,19 persen dianggap sulit untuk dikejar pesaingnya Rieke Diah Pitaloka - Teten Masduki.

 
Dalam quick count tersebut pasangan yang diusung PDIP meraih 27,5 persen. "Kami dari lembaga survei menyatakan bahwa Aher-Dedy akan memenangi Pilgub Jabar, dan berlangsung satu putaran," ujar Direktur Riset, Hendro Prasetyo di Hotel Savoy Homan, Bandung, Minggu (24/2).

Untuk diketahui, dalam peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar bahwa kandidat yang dinyatakan menang meraih 30 persen plus satu.

Menurutnya, badai PKS yang mendera Presiden Luthfi Hasan Ishaq tidak terlalu mempengaruhi hasil pada dulang suara pasangan nomor urut 4 tersebut. Ditambah popularitas Deddy Mizwar yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

"Jadi Aher memang tidak salah pilih menggaet Deddy. Deddy itu saat belum diusung untuk jadi Cawagub saja sudah banyak pendukungnya," katanya.

Pendapatan Suara Terpopuler Dalam Putaran Pertama Pilgub Jabar 2013. Belum lagi Incumbent yang satu sisi bisa menguntungkan. "Iklan-iklan Aher kan gencar ditayangkan di media televisi nampaknya memberi pengaruh tingkat keterpilihan Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar," tegasnya.

Dalam survei tersebut, Dede Yusuf dan Lex Laksamana ditempatkan diurutan nomor 3 dengan 25,43 persen. Diurutan empat ada Yance dan Tatang 11,89 persen. Sementara paling buncit Dikdik-Toyib 1,99 persen.

0 Response to "Pendapatan Suara Terpopuler Dalam Putaran Pertama Pilgub Jabar 2013"

Post a Comment

Anda Segan Kamipun Segan
Anda Komen Kamipun Komen

Pasang Iklanmu Disini